Tipe Orang Yang Nge-Like Status Kamu di Facebook


Facebook adalah salah satu dari banyaknya sosial media yang ada. Facebook ini sendiri mulai booming di Indonesia sejak tahun 2008-an lah kira-kira. Nah, ngomongin soal Facebook nih kali ini ane pengen ngasih tau soal tipe orang-orang yang biasanya ngasih "Like" ke status yang kamu posting di akun Facebook kamu. Cekibrot~~~

1. Liker sejati


Nah, yang pertama nih ane nyebutnya sebagai tipe likers sejati, dimana si liker alias penyuka status kamu itu bakal ngelike apapun status kamu. Meskipun dia ga tau apa-apa tentang status yang kamu bikin atau bahkan dia ga ngerti sama apa isi status kamu, dia tetap bakal ngelike status kamu. Biasanya nih, likers sejati ini bakal ngelike semua status orang-orang yang muncul di berandanya. Macam orang ga ada kerjaan gitu lah.


2. Ngelike-karena-temenan liker


Aneh ya namanya, ane bingung soalnya menamainya kayak gimana. Agak absurd dikit ga papa lah. Jadi si liker yang satu ini bakal ngelike status kamu ya karena kamu emang temennya dia. Biasanya si liker dan si empunya status ini emang temenan di dunia nyata. Berdasarkan asas pertemanan, dia bakal ngelike status kamu. Mungkin karena dia ga enak aja gitu kalo ga ngelike status temannya sendiri. Ga jarang sih mereka ini ngelike status kamu walaupun sebenarnya ya mereka ga ngerti sama maksud dari isi status kamu.


3. Like-back liker


Tipe berikutnya ane namakan like-back liker. Tipe liker yang satu ini bakal ngelike balik status kamu ketika kamu ngelike status dia. Padahal mah kamu ngelike karena emang suka sama status dia. Tapi mungkin sebagai rasa terima kasih dia ke kamu, dia ngasih like juga ke status kamu walaupun dia sebenarnya ga ngerti apa-apa soal maksud status kamu itu. Biasanya juga para like-back liker ini bakal ngelike semuaaaa status yang ada di profil kamu. Jadinya ya siap-siap aja dapat deretan pemberitahuan tentang si like-back liker yang ngelike semua status kamu.


4. Falling-in-love liker


Si liker berikutnya ane namakan falling-in-love liker dimana si liker ini adalah seseorang yang lagi naksir sama kamu. Jadi, dia bakal ngelike setiap status yang kamu bikin, bahkan ga jarang mereka bakal menyelipkan komentar ga penting di status kamu. Yah, semacam ngasih sinyal gitu lah. Hati-hati aja kalo tiba-tiba kamu dapat pemberitahuan si liker yang satu ini menyukai status atau foto kamu yang kamu posting ribuan tahun silam. Udah pasti deh si dia naksir kamu dan dia juga doyan nge-stalking akun sosmed kamu tentunya.


5. Accidentally liker


Tipe yang kelima ane namakan dengan accidentally liker. Liker ini adalah orang yang ngelike status kamu karena ga sengaja. Lagi asik-asik dia mantengin berandanya, eh malah salah klik. Jadinya status kamu jadi di-like sama dia karena ga sengaja. Udaaah, maafin aja lah ya, kan dia ga sengaja.


6. Liker beneran


Yang terakhir adalah liker beneran. Mereka ini emang ngelike status kamu emang karena emang suka atau setuju sama isi dari status kamu.


Oke deh, itu dia 6 tipe orang yang nge-like status kamu di Facebook. Kamu tipe yang mana nih?


1 comment:

  1. Kalo gw dulu banyak nge like status orang biar kalo gw bikin status pada nge like..hehe...mirip no 3 ya?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.