Hell Yeah, It's Maria Brink! (Part 1)

Di postingan ane beberapa waktu yang lampau, ane sempat menyinggung tentang wanita yang satu ini. Ane sempat janjiin bakal nyeritain tentang dia lebih banyak lagi dan inilah saatnya. Dan apakah kalian penasaran dengan siapakah sosok yang akan kita kupas habis kulitnya ini? Well, ga usah penasaran lah ya. Di judulnya aja udah bisa kalian liat. So, mari kita sambut bersama. Ini dia, the lovely lady, Maria Brink. #prokprokprok

Tjakep!


Personal Life


Maria Brink adalah seorang vokalis band dan band dia adalah In This Moment. Dia lahir di California, USA pada tanggal 17 Desember 1977, dia seorang Sagitarius juga sama kayak ane. Oke, itu ga penting. Maria Brink adalah anak tunggal alias ga punya ade dan ga punya kakak. Dia ikut tumbuh pada saat lagi zaman-zamannya Black Sabbath dan Rolling Stones. Pada usia 5 tahun, dia mulai nunjukkin ketertarikannya untuk performing. Dia ngajakin teman-temannya untuk main-main bikin drama Annie and The Wizard of Oz gitulah.

Bare face. Tetap tjakep!

Tapi masa kecilnya yang indah itu jadi berantakan ketika negara api menyerang. Hanya avatar yang bisa... Lah ini kok jadi ngomongin Aang. Oke, kehidupan Maria jadi berantakan semenjak bapaknya pergi ninggalin mereka dan ibunya seorang pecandu narkoba kelas berat. Maria Brink juga pernah beberapa kali ngalamin pelecehan seksual. Hal-hal itu bikin dia jadi anak pemurung, pemberontak, depresi dan juga pengen bunuh diri. Bahkan, pada saat umurnya 15 tahun, dia hamil dan melahirkan seorang anak laki-laki yang bernama Davion. Kehadiran Davion justru mengubah kehidupan dia yang tadinya kelam menjadi terang kembali. Yeeyyy!!!


Bisa dilihat lah ya gimana bahagianya mereka sekarang. Dikutip dari Inked magazine, Maria ngomong, "There was suddenly this bright light where there had only been darkness. I really think my son saved my life." Super mom banget ya. Ah jadi terharu.


Semenjak punya anak, Maria pindah dari rumah mamanya dan tinggal di sebuah apartment. Untuk menghidupi dirinya dan si anak, dia kerja di tempat laundry. Ketika anaknya sudah mulai tumbuh dewasa, Maria terpaksa ngurusin ibunya yang bener-bener udah kecanduan berat sama narkoba dan masukin ibunya ke tempat rehabilitasi. Setelah ibunya sudah didetoks (pengeluaran racun dari tubuh), Maria pun sudah mulai sering khawatir sama hidupnya sendiri. Mungkin dia takut nanti tumbuh jadi seorang ibu kayak emaknya, maka dari itu dia mulai deh tuh baca-baca buku motivasi dan ikut terapi gitu deh. Akhirnya hal-hal itu bikin dia jadi semakin percaya diri dan ngasih kekuatan buat dia untuk ngikutin mimpinya.


Pada umur 18 tahun, dia pengen jadi penyanyi dan membentuk sebuah band yang namanya Pulse bareng sama musisi lain di kota Albania. Well, untuk masalah bagaimana cita-citanya ini jadi kenyataan dan perjuangan dia dalam mengarungi bahtera karirnya akan kita bahas di postingan berikutnya ya. Biar ga panjang gitu deh. Oke! Oh iya, pacar Maria Brink sekarang adalah Jonathan Miller bassist dari DevilDriver dan dia tinggal bareng sama Maria, anaknya, dan ibunya. Semoga keluarga mereka tetap terus harmonis ya

Dari kisah hidupnya ini ada banyak banget hal yang bisa pelajari dan dijadikan sebuah inspirasi yang membuat kita lebih "hidup". 

1. Jangan mudah menyerah!

Klasik, bukan? Emang udah sering banget kita dengar kata-kata kayak gini, tapi terkadang kita bisa aja lupa sama kata-kata ini. Kenapa? Karena kita terlalu diliputi oleh suatu masalah besar dan kita justru tenggelam di dalamnya sehingga kita malah punya niatan untuk nyerah. Well, tanamkan terus sikap "pantang menyerah" di dalam diri kita no matter what happened in our life. Never give up! Contohnya aja kayak Maria Brink. Meskipun hidupnya dipenuhi oleh kekelaman dunia, tapi dia tetap mau berusaha dan ga mudah menyerah.


2. Jadikan pengalaman sebagai pelajaran!

Pernah denger kan kata-kata peribahasa yang bilang, "pengalaman adalah guru terbaik." Nah, jadikanlah pengalaman terburukmu sekalipun sebagai gurumu dalam menjalani hidup ini. Jangan justru tenggelam dalam masa lalu suram yang justru bikin kamu jatuh ke bawah dan ga bangkit lagi. Bangkit, kawan! Don't let your bad experience hunt you down and destroy your great future.


Oke, segitu aja dulu ya. Ane bukan seorang motivator, jadi maklumin aja kalo ada kata-kata diatas salah atau keliru. Yah ane juga manusia. Ya begitulah. Semoga kalian dapat pelajaran dari sini dan tentunya yang nge-fans sama Maria Brink juga terhibur dan senang bisa tau banyak tentang dia. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Eh sebelum berpisah, nih ada kecupan sayang dari Maria Brink.



SUMBER:
http://www.inkedmag.com/features/inked-people/maria-brink/page/1/
http://www.inkedmag.com/features/inked-people/maria-brink/page/2/

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.