22 Quotes Asik dari Film Saw (Franchise)


Ngomongin soal film slasher atau gore, film franchise Saw ga bakal pernah ketinggalan untuk disebut-sebut. Bagi ane probadi sih film yang satu ini emang film slasher yang paling epic. Dari segi alur cerita, tiap seri dari franchise ini punya "tema" ceritanya masing-masing dan tentunya penuh dengan trap atau "permainan" yang diciptakan oleh si tokoh utama yang diberi julukan Jigsaw.

Sedikit flashback nih alias curhat, ane kenalan sama film Saw ini sekitar 8 tahun yang lalu. Yap, ane masih unyu-unyu dan berstatus sebagai siswa SMP waktu itu. Pas jaman ane masih SMP, ane belum kenal sama yang namanya internet dan bahkan komputer pun ane tak punya. Jadi kalo pengen banget buat nonton film tertentu, terpaksa ngumpulin duit dari uang saku harian buat dipake nyewa VCD/DVD di rental. Abang ane tau kalo ane doyan banget nyewa VCD di rental dan akhirnya suatu hari dia nyuruh ane buat cari film Saw. Awalnya ane ga mau karena ragu, takutnya filmnya ga rame. Setelah diskusi singkat, akhirnya ane mau nyari film itu di rental dan tentunya nyewanya pake duit ane. Dapat! Kita berdua nonton bareng, bahkan abang ane nyuruh ane buat nebak gimana endingnya dan nyuruh ane buat nebak siapa pelaku sebenarnya. Mentang-mentang dia udah pernah nonton film itu di TV, jadinya belagu gitu ngajak ane main tebak-tebakan. Singkat cerita, semenjak saat itu ane jadi doyan sama film dengan genre sejenis. Yang dulunya ke rental buat nyari film romcom, eh akhirnya berubah kiblat buat nyari film bunuh-bunuhan gitu.

Itulah kenapa ane jadi doyan film slasher/gore. Semua gara-gara abang ane yang memperkenalkan ane pada film Saw. So, sebagai bentuk penghargaan ane pada film franchise Saw ini, ane bakal bikin postingan spesial film Saw dan disini ane pengen ngasih 22 quotes yang asik banget yang diambil dari film Saw dan tentunya semua quotes ini adalah kalimat yang diucapkan oleh John Kramer alias Jigsaw. Quotes ini diambil dari seluruh seri film yang ada, dari yang pertama sampe yang terakhir Mau tau apa aja?


















Berhubung pinggang ane udah pegel gara-gara kelamaan duduk, ini dia 6 quotes berikutnya yang terpaksa ane sajikan cuma dalam bentuk tulisan tanpa gambar.

"Death is a surprise party." - SAW III

 "Good doesn't lead to good nor bad to bad." - SAW IV

"Today you will experience the meaning of sacrifice and you will see the consequence for those who unjustly hurt others." - SAW VI

 "I want to know if you have what it takes to survive." - SAW V

" I don't condone murder and I despise murderers. " - SAW III

"Experience is a harsh teacher." - SAW IV

Nah, itu dia 22 quotes dari franchise Saw yang menurut ane asik banget. Ane sengaja milih gambar yang ga sesuai banget sama quotes-nya. Biar greget aja sih. Gimana menurut kamu tentang quotes yang ada di franchise Saw ini? Asik banget kan? Jangan lupa bagi pendapat kamu di kolom komentar ya, ya itu sih kalo kamu emang punya pendapat. Ya udah, semoga kamu menikmati postingan yang udah ane bikin dengan susah payah ini. Sayonara dan selamat memasuki bulan November, ya! Ehem, bulan kelahiran ane nih, ehem. Kadonya, ehem, kado!


4 comments:

  1. Replies
    1. hihihi btw makasih banyak loh udah mampir ke blog ane

      Delete
  2. .wah sama dng,
    .dlu jga wktu smp awal ngiblat k film gore mulai dri saw,
    .cma beda.y dlu aku dpt info film saw krna emg niat bgt nyri film slasher cma msh bngung sma genre.y,
    .jdi mw gag mw search d "si mbah" mke kata horor paling sadis,
    .heheh,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saw emang udah jadi film wajib tonton bagi yang doyan sama film slasher.
      btw, nice share brader (y)

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.