Wrong Turn 6: Last Resort (2014)

Remember this guy?





Yeah man, Wrong Turn is back! Sekuel keenam dari seri Wrong Turn ini bakal jadi pelega dahaga bagi para pecinta seri film Wrong Turn. Seperti biasanya, para kanibal pedalaman atau yang bisa disebut hillbilly cannibals ini akan kembali ke hadapan kamu semua dan siap memangsa manusia yang ditemuinya.

Wrong Turn 6: Last Resort berkisah tentang seorang pemuda yatim piatu yang bernama Danny yang akhirnya menemukan keluarganya. Danny disebut-sebut sebagai ahli waris dari sebuah resort yang terletak di West Virginia hills. Bersama dengan pacar dan teman-temannya, Danny pergi ke resort terpencil tersebut dan menemui 2 orang yang mengaku sebagai keluarganya, yaitu Jackson dan Sally. Keberadaan teman-teman Danny dianggap mengganggu oleh Jackson dan Sally yang mengharapkan Danny datang sendirian. Teman-teman Danny merasakan ada yang aneh dengan resort dan dua orang bersaudara, Jackson dan Sally.




Title : Wrong Turn 6: Last Resort
Genre: Horror
Times: 91 minutes
Release Date : October 13th, 2014 (USA)
Director: Valeri Milev
Writer: Frank H. Woodward
Stars: Anthony Ilott, Chris Jarvis, Aqueela Zoll



Keberadaan Danny sangat penting di sana. Kenapa? Karena eh karena, ada sesuatu yang disembunyikan oleh Jackson dan Sally dan akan mereka beritahu pada saat yang tepat. Apakah itu? Entahlah, ane ngerasa aneh aja sih. Jadi ceritanya keluarga Danny itu terdiri dari 3 kelompok gitu, yaitu The Craytons, the Boggles dan the Hillickers. Danny termasuk the Hillickers. Setelah mengikuti semacam upacara singkat, Danny resmi menjadi the Hillickers dan siap untuk dikawinkan dengan Sally untuk meneruskan generasi keluarga aneh mereka. Yap! Para kanibal yang biasa kamu lihat dalam seri-seri Wrong Turn sebelumnya adalah keluarga dari Danny. Wow!




Bagi yang doyan ngeliat aksi Three Finger, Sawtooth dan One Eye dalam membantai mangsanya, tenaaaang karena sama seperti seri sebelumnya mereka akan hadir dan siap beratraksi untuk kamu.




Tapi sayangnya, aksi dari tiga kanibal bersaudara ini agak sedikit kurang berasa karena semua kisah dalam Wrong Turn 6 ini lebih menekankan pada cerita si Danny sebagai tokoh utama dan jauh dari kesan "wrong turn" yang berarti salah belok. Plot ceritanya pun cukup lambat, ya karena itu tadi, cerita ini menekankan pada sejarah keluarga Danny dan hubungannya dengan para hillbilly cannibals dan kamu baru akan merasakan sensasi ala "wrong turn" justru mendekati akhir film. Penikmat seri Wrong Turn pastinya harus dan wajib untuk menyaksikan film ini, yah walaupun agak sedikit membosankan sih jalan ceritanya. Oh iya, satu lagi nih. Bagi yang doyan liat boobies, sama seperti seri sebelumnya, kamu juga bakal melihat pemandangan gunung kembar yang cukup intens. Bahkan diawal film pun sudah ada adegan begituan, yaaah biasa laaaah, biar penonton pada betah gitu duduk manis dan menonton filmnya sampe kelar.

Kayaknya segitu dulu deh ya review singkat tentang film ini. Film ini perlu ditonton bagi para pecinta seri Wrong Turn walaupun ada sebagian yang justru merasa kecewa atas seri yang keenam ini. Bagi yang kurang suka dengan seri Wrong Turn, kamu boleh jadikan film ini sebagai film 'ga penting' yang kamu tonton dikala malam minggu tiba. Hahahaha, if you know what I mean. So, gimana menurut kamu setelah menonton film ini? Share di kolom komentar ya.


Rating versi ane:
Worth to watch? Yes, if you are a Wrong-Turn-series lover


10 comments:

  1. Seri ke 6 payah nih -_- dari wrong turn 1 - 6 kayaknya makin jadi adegan xx nya, ane paling terkesan pas nntn wrong turn 2 sama 4 :v,yah bisa dibilang ane agak kecewa sama seri ke6 ini

    ReplyDelete
  2. Kalau ane siech pas adegan semi nya itu yang
    mengesankan, tapi sayang adegannya kurang panjang,
    @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalah, kalo gitu mah ending nonton b*kep aja sekalian
      ahak ahak

      Delete
    2. Kalo gue sih suka film ini, cuman endingnya agak bikin kecewa. Masak tokoh protagonisnya mati semua? Dan tokoh antagonis pada hidup? Yaah walaupun ada 1 orang yang selamat, tapi akhirnya dia jadi antagonis juga. Danny

      Delete
  3. Setuju ama justin, endingnya memang ngeselin, palling tidak d akhir crita dri film itu , org baik sharusnya ada yg hidup minimal spasang lh .. Pyah sutradaranya ni, gk kyk film2 sblmnya.. Khabisan ide mngkin hahahaa

    ReplyDelete
  4. Memang suatu karya ada pro kontra. Mungkin sutradaranya mau bikin yg beda dri film" kebanyakan. Klw ga suka yg bikin film aja sndiri.

    ReplyDelete
  5. Film ini sampai seri berapa ya?adakah yg terbaru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya yg ini seri yg terakhir, setelahnya ga ada lg sih

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.