5 Hal Menarik Hasil Berburu "Harta Karun" di Internet (Part 2)

Ah, internet. Zaman yang serba modern kayak sekarang ini yang namanya internet itu bisa dibilang udah jadi kebutuhan primer. Hidup hampa tanpa internet. Bahkan mungkin ada orang yang lebih milih untuk ga makan demi bisa ngisi kuota bulanan. Eh, ini mah ane banget sih, hahaha.


Ada banyak hal yang beredar di internet dan apapun bisa kamu dapatkan dari internet. Mau nyari informasi terkini? Internet lah jawabannya. Mau ngerjain tugas? Gampang, tinggal cari lewat internet. Bahkan lewat internet ini juga kita bisa saling berkomunikasi sama orang dari belahan dunia lain. Dari A-Z. Dari yang biasa sampe yang 'luar biasa' sekalipun bisa kamu temukan di internet. Bahkan beberapa bulan ini ane udah pensiun dari yang namanya nonton TV. Ane cenderung mengakses internet untuk memenuhi kebutuhan ane akan entertainment alias hiburan.

Sayangnya, karena ada banyak banget hal yang beredar dan bisa kamu dapatkan dari internet, maka ga jarang kamu bakal menemukan hal yang aneh bahkan SANGAT aneh dan tentunya hal tersebut cuma bisa kamu temukan di internet. Karena ane anaknya greget banget dan doyan banget sama sesuatu yang aneh bin absurd, akhirnya ane menemukan banyak "harta karun" di internet. Oh iya, di tahun 2013 silam, ane juga udah pernah nulis tentang "harta karun" yang ane temukan. Tapi, spesial untuk postingan kali ini, "harta karun" yang ane temukan benar-benar "WAAAAHHH!!!" banget lah pokoknya. Kelima harta karun yang ane bahas kali ini merupakan video yang sempat tersebar luas dan booming di kalangan netizen. Mau tau apa aja? Yuk kita bahas satu-satu.


3 Guys 1 hammer



3 Guys 1 Hammer yang artinya 3 pria dan 1 palu ini adalah sebuah video pendek yang cukup terkenal banget di internet. Video ini sebenarnya sih terkenal di kalangan tertentu aja. Video yang diberi judul 3 Guys 1 Hammer adalah sebuah video pembunuhan dimana ada 3 orang pemuda yang sedang membunuh satu orang pria. Salah satu pemuda itu memukul kepala si korban dengan menggunakan palu yang dibungkus dengan plastik. Setelah memukul berkali-kali, mereka juga menusukkan obeng ke bagian perut dan mata si korban beberapa kali.

Ketiga pria sinting yang berasal dari Ukraina ini dikenal dengan nama Dnepropetrovsk Maniacs. Sebelum membunuh orang beneran, mereka ini awalnya doyan nyiksa bahkan ngebunuh hewan. Motivasi mereka melakukan perekaman aksi mereka saat membunuh ini katanya sih karena mereka pengen kaya. Jadi, mereka ini rencananya pengen bikin 40 film snuff dan ngejual film tersebut. Sampe mereka akhirnya ditahan, mereka udah ngerekam sekitar 20 aksi pembunuhan. Sick!


Cake Farts


Kasian kue seenak ini dikentutin

Selanjutnya ada sebuah video pendek berjudul Cake Farts. Kalo sebelumnya video tersebut ga layak tonton karena brutal, video yang ini sih ga layak tonton karena aneh. Anehnya gimana sih? Jadi di video ini ada seorang perempuan yang naik ke atas meja dan diatas meja itu ada sebongkah cake alias kue. Perempuan itu menduduki kue tersebut dan pfffffttttttt~~~ dia kentut. Didudukin lagi kuenya, kemudian brrtttttttt~~~ dia kentut. Gitu terus. Kamera diarahkan ke lubang pantat si perempuan itu. Nonton video ini tuh berasa kayak lagi nonton video dokumenter tentang gimana bentuk lubang pantat saat mengeluarkan angin. Aneh sekaligus menjijikan.

Perempuan yang ada di video ini bernama Lisa Wogen. Lisa ini dulunya seorang pemain film bokep, tapi bokepnya yang agak fetish gitu lah. Bahasa kerennya sih fart porn. Entahlah bokep macam apa itu. Fart fetish atau yang biasa dikenal dengan sebutan eproctophilia adalah sebuah kelainan seksual dimana para penderitanya terangsang dengan mencium bau kentut atau mendengar suara kentut.


1 Man 1 Jar



Berikutnya masih berbicara tentang sebuah video pendek yang fenomenal yang beredar di internet dengan judul 1 Man 1 Jar. Di video ini ada seorang pria dan sebuah botol. Yah, semacam botol selai gitu lah. Si pria ini memasukkan si botol ke dalam lubang pantatnya. Pelan-pelan dimasukkan dan akhirnya masuk sih. Ga lama setelah masuk, kreeeekkk!!! eh si botol pun pecah daaaaaan darah pun menetes dari pantatnya. Si pria ini pun mengeluarkan pecahan kaca botol dari dalam pantatnya. Seluruh aksi gila tersebut tetap direkam sampe semua pecahan kaca botol tersebut dikeluarkan semua. Greget banget lah pokoknya.

Pria di video ini juga membuat sebuah video gila dan juga beredar di internet dengan judul 1 Man 1 Screwdriver. Kalo dia udah main-main sama lubang pantatnya pake botol, di video 1 Man 1 Screwdriver dia bermain-main dengan lubang otongnya. Jadi di masukin tuh obeng ke dalam lubang otongnya. Bagian obeng yang dimasukin itu bagian pegangannya. Kamu bayangin aja deh sendiri gimana jadinya kalo obeng dimasukkin ke dalam lubang otong. Lucunya, setelah obengnya dia cabut, darah kembali ngocor dari si otong dan dengan bangganya si pria gila itu mamerin darah yang berceceran di lantai.


Kids in the Sandbox



Berikutnya ada sebuah video berjudul Kids in the Sandbox atau dikenal juga dengan judul 2 Kids in the Sandbox. Video yang satu ini, antara judul sama videonya ga punya kaitan sama sekali. Yang namanya "sandbox" ga tergambar sama sekali dalam video ini.

Di video yang super pendek ini ada seorang pria dan wanita yang lagi ML dengan posisi 69. Nah, si wanita ini memegang semacam benda plastik yang yaaaah ga gede-gede amat lah dan memasukkannya ke dalam lubang otong si pria. Masukin-keluarin-masukin lagi-keluarin lagi. Si pria meraung-raung, entah karena kesakitan atau keenakan. Video ini sangat tidak dianjurkan buat ditonton oleh para kaum adam. Ngilu, bro!


Shrek is Love, Shrek is Life




Video yang terakhir yang ga kalah gilanya adalah sebuah video yang berjudul Shrek is Love, Shrek is Life. Video ini dikemas dalam bentuk animasi. Jadi apa yang terjadi dengan si Ogre bernama Shrek di video ini? Penasaran?

Video ini menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat menggilai Shrek. Semacam fans fanatik gitu lah. Baginya Shrek itu adalah segalanya. Pemuda ini selalu dimarahin bapaknya dan dikatain "Maho!" oleh bapaknya. Sampe suatu ketika keajaiban datang. Shrek muncul di kamar pemuda itu dan melakukan suatu tindakan yang hmmmmm banget lah pokoknya. Kalo kamu mau tau, kamu bisa kok nonton video ini di Youtube. Cari sendiri ya.


Itu dia lima video hasil pemburuan harta karun yang ane lakukan. Ternyata di dunia ini ada banyak hal aneh diluar dugaan kita kan? Makanya, make internet itu jangan cuma dipake buat pesbukan, twitteran, nge-path, atau ngupload foto narsis di instagram doang. Sekali-kali lah kamu berkelana ke dalam hutan tergelap di internet. Biar hidup kamu seru, bro!

Buat kamu yang mendadak kesambet terus kebelet pengen nonton video yang ada dalam daftar, pliiissssss banget ya, kamu pikirin mateng-mateng. Takutnya kamu malah mendadak keterbelakangan mental setelah nonton video tersebut. Dan kalo kamu tetap penasaran sama video ini dan tetap pengen banget buat nonton, kamu bisa cari sendiri di Google.

Sekian postingan kali ini. Baca dan respon postingan ane kali ini dengan bijak ya. Ane ga ada maksud buat menghasut kamu buat nonton video-video aneh bin gila di atas. Ane cuma sekedar mau berbagi dan bagi kamu yang ternyata udah pernah nonton video tersebut sebelumnya, boleh loh share pendapat kamu atau mungkin kamu punya video yang lebih gila lagi yang kamu dapat dari internet, silahkan kamu share juga di kolom komentar dan ga perlu khawatir karena komentar kamu pasti ane balas. Kalo gitu sampai jumpa di postingan absurd lainnya. Adios!!!


4 comments:

  1. pernah nonton yg ini min ? 2 Guys 1 Horse / Mr. Hands,

    ReplyDelete
    Replies
    1. barusan nonton setelah baca komentar ente.
      gile bener euy! baru tau ih anunya kuda segede itu.

      Delete
  2. Gua baru baca ini artikel di tahun 2018, dan salah satu video diatas juga baru tahun ini gua liat. Itu yg tusbol pake botol jam denger denger masih survive dan gak periksain bol nya ke RS, padahal masih ada 2 pecahan kaca yg dia rasain ada di dalem. Perlu di install ulang sih orang orang kaya mereka itu.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.