Deretan Search Keyword Absurd Yang Mengarah Ke Blog Ane



Ane tergolong orang yang doyan nge-stalking. Apapun ane stalking, mulai dari akun media sosial punya mantan sampe akun sosial media orang yang ga ane kenal sekalipun. Eh, tapi jangan salah loh. Ngestalking itu bisa jadi hal yang berguna banget. Berguna gimana sih maksudnya? Mungkin begitu tanya kamu. Sedikit cerita nih ya. Duluuuu banget waktu ane baru putus sama mantan ane, ane doyan banget stalking akun Twitter mantan ane itu. Tiap orang yang mention-an sama dia lewat Twitter bakal jadi sasaran empuk buat ane stalking. Sampe suatu hari, ane stalking salah satu akun cewek yang sering mention-an sama mantan ane itu. Eh, ternyata si cewek itu meng-upload fotonya sama cowok dan ngasih embel-embel caption yang mesra. Pas ane perhatikan bener-bener, si cowok yang ada di foto itu adalah pacar temen ane. Alhasil, ane coba hubungin temen ane dan nanyain soal gimana hubungan dia sama cowoknya. Temen ane bilang kalo status mereka masih pacaran. BUSTED!!! Cowok temen ane selingkuh! See? Aksi kepo-kepo alias stalking alias menguntit itu ga selamanya buruk. Buktinya aja ane bisa mengungkap aksi perselingkuhan.

Kok ngebahas soal kepo-kepoan sih, Vi? Kan ga sesuai sama judul postingannya? Tenang, tenang. Itu cuma sekedar pembukaan doang kok dan sebenarnya masalah stalking dan postingan hari ini ada hubungannya loh. Terlepas dari stalking akun media sosial mantan, ane juga sering banget stalking blog ane sendiri. Setiap hari di waktu senggang, ane selalu buka blog ane buat ngecek laporan statistik blog dan juga ngecek komentar dari kamu. Ane paling suka ngecek laporan soal postingan apa yang sudah dibaca dan kata kunci pencarian apa yang dipake. Tapi yang paling asik adalah pas liat kata kunci pencarian yang dipake. Macam-macam lah pokoknya. Dari yang normal sampe yang absurd banget, yang bahkan kadang ane pun ga nyangka kalo ada aja orang yang pake kata kunci tersebut dan akhirnya malah nyasar ke blog ane.

So, kali ini ane bakal bereksperimen dan merangkum beberapa search keyword yang menurut ane absurd banget. Search keyword berikut ini ane ambil berdasarkan laporan statistik dari Google Analytics di bulan Desember ini. Maklum, ane baru nyoba pake Google Analytics ini baru bulan ini doang, jadinya laporan statistik blog ane jaman dahulu kala ga terdeteksi. Ane juga bakal nyoba pake kata kunci tersebut untuk tau postingan blog yang mana yang diarahkan oleh Google. Penasaran? Mau tau apa aja?


1. Shit! Shit everywhere.


Ga kelihatan? Klik gambarnya, gengs!

Di nomor satu ada search keyword yang menjurus ke arah buang air besar dan segala hal yang berhubungan dengan itu. Agak aneh sih dan ane juga ga ngerti sama orang-orang yang pake kata-kata dalam gambar di atas sebagai kata kunci pencarian di Google. Ane penasaran sama motif mereka melakukan hal tersebut. Eh, jangan-jangan kamu pake kata kunci pencarian kayak yang di atas, ya! Hayo ngaku!

Related to:



2. Otak mesum! Otak mesum everywhere!


Ga kelihatan juga? Klik gambarnya, bray!

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, ane udah mengelompokkannya dan bisa kamu lihat lah ya kata yang mendominasi adalah kata telanjang dan ehem-eheman. Yah, pantesan aja sih lamaran Google Adsense ane kemaren di tolak. Tuh liat aja, orang nyari pake kata kunci begituan larinya malah ke blog ane. Hmm. Jangan-jangan kamu pake kata kunci pencarian kayak yang di atas, ya! Hayo ngaku!

Related to:


3. Sinetron? Seriously?




Sinetron? Jangan belok ke kiri? Apaan coba? Emang ada sinetron yang macam begituan? Au ah, gelap!



4.Rama? Putra? Arifin? WTF!



Yang satu ini ga kalah absurd. Ane ga tau deh kenapa ada orang nyari nama tersebut di Google dan malah nyasar ke blog ane. Hmm.

Related to:
The Raid 2: Berandal. Absurd, bro!


5. Vifuckinsane




Setiap kali ane liat ada yang nyari di Google pake kata kunci "Vifuckinsane", ane agak curiga. Kira-kira siapakah gerangan orang tersebut? Entahlah. Atau jangan-jangan kamu ya orangnya? Udaaah, kalo emang demen baca blog ane, gih di bookmark aja alamat blog ane. Tinggal tekan Ctrl+D doang apa susahnya sih.


Yap! Itu dia macam-macam keyword kampret yang kadang dan bahkan sering bikin orang nyasar ke blog ane. Terlepas dari aneh dan absurdnya keyword tersebut, seenggaknya ane jadi punya pembaca nyasar yang mampir ke blog ane. Hiks, jadi terharu euy!


6 comments:

  1. udah ane bookmark, tolong ulasin film gone girl dong, hehe :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, jadi ente rupanya salah satu pelakunya, hahaha.
      Oke deh, minggu depan ane bikin deh review Gone Girl nya. (kalo ga males)

      Delete
    2. udah bolak balik 3 kali, blm keluar previewnya :v
      oke makasih kakak :v

      Delete
    3. Akhirnya kelar! Bon appetit, masbro!
      http://www.vifuckinsane.com/2016/01/review-film-gone-girl-2014.html

      Delete
    4. wkwkw.. makasih baget mbak... udah baca review banyak sih sebelum dan sesudah lihat film ini, tapi cuma mau baca review d blog ini aja. lol :v
      btw ini blog gelap amat and kok ga ada edit di komentar ya jd ane hapus klo typo :v

      Delete
    5. Wah, ane jd terharu euy.
      Hahaha, maklum aja yang punya blog doyan yang gelap2, hihi.
      Kalo masalah edit komentar sih karena emang udh dari sononya kagak ada fasilitas buat ngeditnya. Tapi ntar ane coba rombak deh biar bisa diedit.

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.