3 Film dengan Ending yang Super Duper "Kampret!!!"

WARNING
This post contains spoiler!!!



Nonton film sudah pasti jadi hal yang disukai oleh banyak orang. Film sudah jadi kebutuhan pokok buat orang-orang yang haus akan belaian, eh salah, maksudnya haus akan hiburan. Maaf ye, tadi rada ga konsen. Sedikit teralihkan gara-gara mikirin nasib ane yang selalu sendiri. Ciyeee, jomblo, ciyeee. Ngatain diri sendiri, supaya apa? Supaya greget! Ahak ahak.

Oke, mari kita ulang. Ehem ehem, intinya adalah ane dan kamu, kamu, kamu, dan kamu adalah kumpulan orang-orang yang doyan nonton film, terlepas dari perkara genre film apa yang doyan ditonton. Hampir 21 tahun ane hidup di dunia ini, ada banyak banget macam-macam film yang ane tonton. Dari yang normal hingga yang super duper absurd bin aneh bin bikin otak bocor. Nah, postingan kali ini ane mau berbagi film-film apa aja yang punya akhir cerita yang super duper kampret. Maksudnya apa sih? Mungkin begitu tanya kamu dalam hati. Well, maksud dari ending yang kampret adalah ending film ini bikin kamu gregetan, jengkel, kesel, ya pokoknya ngasih efek yang bikin kamu pengen bilang "KAMPRET!!!" waktu tau gimana ending si film. So, udah ngerti kan? Oke deh, mari kita mulai bahas satu per satu.


1. Oldboy (2003)


Di posisi pertama ada film yang berjudul Oldboy. Film yang dirilis tahun 2003 dan berasal dari negeri ginseng, Korea, ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Oh Dae-Su yang ditangkap dan dikurung dalam tahanan tanpa alasan yang jelas selama 15 tahun lamanya. Kemudian dia dibebaskan tanpa alasan yang jelas pula dan diberikan waktu selama 5 hari untuk membalaskan dendamnya. Selama 5 hari inilah dia berpetualang bersama dengan sosok gadis muda bernama Mido yang ia temui di sebuah rumah makan. Oh iya, saking keren dan kampretnya ini film dibuatkan sebuah film remake oleh Hollywood walaupun hasilnya ga sekeren aslinya.




Kenapa KAMPRET?
Mido, gadis manis nan cantik yang ia temui dan telah bersetubuh dengannya adalah anaknya sendiri!!! KAMPRET!!!

Level of kampretness: *************************



2. The Mist (2007)


Film berjudul The Mist ini adalah salah satu film yang diangkat dari novel karya Stephen King dan dirilis pada tahun 2007. Mengisahkan tentang suatu kota yang diterjang sebuah bencana kabut asap yang tebal. Warga yang terjebak di sebuah supermarket tidak bisa pergi kemana-mana karena mereka menyadari bahwa ada "sesuatu" yang terdapat di dalam kabut tersebut. sang tokoh utama yang bernama David Drayton mengajak teman dan anaknya untuk berusaha kabur dari situ, menaiki sebuah mobil dan memberanikan diri untuk menerjang kabut dan berusaha untuk terbebas dari kabut tersebut.




Kenapa KAMPRET?
Merasa usaha untuk melarikan diri dari kabut adalah hal yang sia-sia, Danny tidak ingin mati sia-sia gara-gara "sesuatu" yang ada di dalam kabut dan memutuskan mengambil sebuah pistol dan menembaki semua orang yang berada di mobil. Saat sudah tiba gilirannya untuk menarik pelatuk dan menghabiskan nyawanya sendiri, dilihatnya ternyata pasukan keamanan lewat dan menyelamatkan para warga, kabut asap pun perlahan mulai menghilang. KAMPRET!!! Harusnya sih dia bisa lebih bersabar.

Level of kampretness: ********


3. Eden Lake (2008)


Berikutnya ada film garapan negara Inggris yang dibumbui dengan sedikit adegan sadis. Eden Lake menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Steve daan Jenny yang berlibur di sebuah danau bernama Eden Lake. Sayangnya, keinginan mereka untuk bersantai dan menikmati moment romantis berdua harus terganggu dengan adanya komplotan anak berandalan yang juga berada di situ. Kehadiran mereka yang dianggap mengganggu membuat Steve geram dan berusaha untu menegur mereka. Sayangnya, aksi tersebut memicu sebuah perkelahian yang berujung dengan tindakan-tindakan brutal yang dilakukan oleh para anak muda itu.




Kenapa KAMPRET!!!
Jenny yang berhasil selamat dari kejaran para anak muda sarap itu akhirnya bisa meloloskan diri dari hutan. Akhirnya, dia singgah di sebuah rumah dan meminta pertolongan dari si pemilik rumah. Si pemilik rumah yang kala itu sedang berkumpul bersama sanak saudaranya, dengan rendah hati menolong Jenny yang terluka. Namun kampretnya, Jenny memilih rumah yang salah. Yap! Jenny justru datang ke rumah salah satu anak yang mengejar-ngejarnya. KAMPRET!!!

Level of kampretness: *******



Nah, itu dia 3 film dengan ending yang super duper KAMPRET versi ane. Gimana? Setuju ga? Ga setuju? Atau mungkin masih ada yang lebih KAMPRET lagi? Ya udah, ayo share film yang endingnya super duper KAMPRET!!! versi kamu.

22 comments:

  1. No Mercy ga masuk kah?? Padahal ending nya nge "jleb" banget sama kaya oldboy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm masuk sih sebenarnya, cuma ya ane nulis postingan ini sebelum ane nonton No Mercy. Mungkin ntar ane coba update lagi deh ya.

      Delete
    2. Oke dehh, di tunggu update selanjutnya mba

      Delete
  2. Hmm...walo telat komen...the other masuk mungkin...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngetwist sih, tapi kurang kampret ah endingnya

      Delete
  3. Ccoba nonton the tortured deh... Bikin nyesek endingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ratingnya kurang sip ya, tp berhubung endingnya nyesek, boleh lah masuk wishlist dulu. Btw, nice share!

      Delete
  4. Replies
    1. ngetwist sih, tapi level twist-nya lebih ke shocking gitu ketimbang kampret hehe

      Delete
  5. 3 film diatas emang kampret ending,tapi coba nonton film bolliwod talvar...lebih bangke lagi,ga ada ending,nagambang,ga jelas..padahal kisahnya menarik,tapi pas ending mau gw tabok tuh monitor gw...

    ReplyDelete
  6. The invisible guest..primal fear..ending nya twist+kampret smua nya..

    ReplyDelete
  7. Saya pernah lihat film the mist, waktu nonton bagian ending, jadi speechless total

    ReplyDelete
  8. Film Burried gak masuk kah?
    Bikin kesel juga tuh dari awal ampe akhir...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm mungkin nanti bakal ane masukin ke list postingan yg lain

      Delete
  9. Kl primal fear sihh iyaaa, nyesekk bgt. Tp, kl the invisible guest perfect lah endingnya, gue sukaa heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka The Invisible Guest? Cobain nonton film bollywood Evaru deh. Mirip2.

      Delete
  10. Eden lake ini ceritanya mirip2 sm The last house on the left (versi remake), ngeri2 sedepp..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.