3 Hal Menarik Hasil Berburu "Harta Karun" di Internet

Sudah lama ga bikin postingan baru sejak postingan ane yang terakhir kemaren tentang gigs metal dan episode SpongeBob favorit ane. Kangen rasanya sama ini blog, hahaha. Tapi lebih kangen lagi sama mantan sih, wkwkwk. Oke, cukup basa-basinya. Jadi kali ini ane mau bahas apaan yak? Hmm, agak bingung sebenarnya. Aha, tiba-tiba dapat wangsit nih.


Ehem, ehem, jadi setelah sekian lama ane ga nulis di blog, sebenarnya ane itu lagi nyari inspirasi sih. Cukup lama ane berkelana di dunia nyata dan dunia perinternetan, ane nemuin banyak banget hal-hal baru nih guys. Mau tau apa aja yang ane dapatkan. Here they are!


1. Mother Teresa Syndrome

"Wah, apaan tuh, vi?", mungkin begitu tanya kamu dalam hati. Apa? Kamu ga tau? Sama sih, ane juga ga tau, tapi sekarang udah tau sih, hahaha. Istilah sindrom Mother Teresa ini ane dapetin dari artikel ini. Jadi, di artikel itu sih cuma dijelasin dikit tentang sindrom itu dan ane juga udah ngubek-ubek google tapi ga nemu penjelasan yang lengkap sih tentang Mother Teresa syndrome ini.


Apa itu Mother Teresa syndrome? Itu adalah suatu sindrom dimana penderitanya pengen berbuat baik kepada seseorang dengan mengubah sikap dan perilaku seseorang yang buruk menjadi baik. Semakin sulit, semakin menantang. Ngerti kan?


2. Kode Biner alias Binary Code


"Apa lagi sih itu, vi?", begitu tanya kamu. Jadi beberapa minggu yang lalu, ane dapet tugas kelompok dari dosen ane dan tugas ane itu tentang kode Biner alias Binary Code. Kode Biner ini adalah sebuah kode yang bisa dibilang kode ini adalah "bahasa mesin". Jadi, ibaratnya di dunia mesin, mereka itu ngomong pake kode biner. Kode biner ini terdiri dari cuma dua buah angka, yaitu angka 1 dan 0. Untuk lebih lengkapnya mungkin kamu bisa browsing sendiri di Google ya. Masa iya harus ane jelasin sih. Jangan manja!


3. 2 Girls 1 cup

"Apa itu? 2 cewek satu gelas, maksudnya apa, vi?", nanya lagi kamu ke ane. Bawel deh. ane cerita dulu ya. Jadi kemaren itu ane bosan banget dan akhirnya nyoba browsing dan nemu artikel ini. Di artikel itulah ane menemukan yang namanya "2 Girls 1 Cup". Pada awalnya ya ane sama kayak kamu, ga paham dan ga tau apa-apa. Yang namanya karena penasaran, ane coba deh cari tau. Ta-daaa!!! Ternyata itu adalah sebuah video bokep. Kamu bergairah? Eits, tunggu dulu sampai kamu bener-bener liat video itu. Sumpah, video itu sangat menjijikan. Bagi orang normal, reaksi yang pertama kali kamu rasakan saat melihat video itu adalah pengen muntah dan kehilangan nafsu makan selama beberapa waktu tertentu.




2 Girls 1 Cup ini adalah sebuah video trailer dari sebuah film porno yang berjudul Hungry Bitches. Video ini booming banget pada tahun 2007. Wah, ane baru tau sekarang nih, tsk. Di video itu diperlihatkan ada 2 orang cewek yang lagi bercinta tapi dengan gaya bercinta yang luar biasa mengerikan. Salah satu cewek berak di gelas atau cup gitu, terus mereka menikmati tai tersebut dengan lahap, terus mereka saling muntah di mulut si pasangan secara bergantian. Mau liat videonya? Hmm, jangan deh ya. Kasian kamunya sih.


Yap, itu dia 3 hal baru yang ane dapatkan. Mungkin ada diantara kamu yang belum tau dan akhirnya jadi tau, bersyukurlah!

2 comments:

  1. 2g1 cup,
    .dlu wktu dmp gag snhaja ngliat itu fn hasil.y s.hari s.mlm panas dinhin dan mual2,
    o.O

    ReplyDelete
    Replies
    1. mual2? mendadak hamil kah ente setelah nonton video itu?

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.