Hell Yeah, It's Maria Brink (Part 3)

Setelah sukses kejar setoran tentang Maria Brink dari part 1 tentang kehidupan pribadinya dan part 2 tentang karirnya di dunia musik, sekarang ane mau berbagi info lewat tulisan ane di part 3 ini tentang Maria Brink tentunya. Apalagi sih yang mau dibahas? Mungkin begitu tanya kamu di dalam hati.

Well, kali ini ane mau berbagi tentang sesuatu yang ga kalah menarik dari si cantik Maria Brink, yaitu about her tattoos. Masa sih dia punya tato, ga mungkin. Mungkin begitu ungkap kamu dalam hati. Ya ampun, mata kamu ditaro dimana sih sebenarnya. Gini deh, coba liat baik-baik gambar di bawah ini ya!




Gimana? Keliatan kan? Masih ga keliatan kata kamu? Ke dokter mata gih, mungkin kamu punya sedikit kelainan. Oke, bagi yang sudah nyadar dari kemaren-kemaren kalo Maria Brink ini tatoan, kali ini kamu juga harus nyadar kalo setiap tetesan tinta yang bersemayan di kulit MB (Maria Brink maksudnya, disingkat jadi MB biar cepet, oke!) ini memiliki makna dan kesan tersendiri. Every single tattoo on her body has their own story. Penasaran? Oke, mulai kita bahas satu per satu. Sebelumnya ane mau minta maaf nih karena ane ga bisa ngasih foto-fotonya secara spesifik.


1. Tato pertama yang dibuat oleh MB adalah sebuah simbol infinity alias tidak terbatas. Tato pertamanya ini didedikasikan untuk anaknya si Davion. Kata MB, dia bikin tato dengan simbol infinity itu karena,
"because every time we go apart, we stay together in infinity, so it’s a tiny infinity symbol."
Nah gitu kata MB. Paham kan?

lambang infinity


2. Beberapa tahun setelah kepindahannya dari Albania, New York, hingga Los Angeles, MB hampir nyerah sama mimpinya. Pada pertengahan tahun 2004, dia hidup seorang diri tanpa ada teman dan udah males banget deh ngerjain kerjaan dia waktu itu. Tapi daripada dia ngikutin pendapat negatif dari dirinya sendiri, akhirnya dia pergi deh tuh ke tempat bikin tato alias tattoo shop. Dia mentato kata "We Will" di bagian bawah pergelangan tangan kirinya dan kata "Overcome" di tangan kanannya.


3. MB juga bikin tato dengan kata "Believe" di setiap buku jarinya. Dia bikin tato itu waktu dia lagi ngerasa down banget dan frustasi. Rasanya sakit banget banget banget, kata MB. Dia melakukan itu untuk memberikan dia motivasi, supaya terus percaya gitu lah kalo perjuangan itu ga akan sia-sia. Mungkin gitu kali ya, itu perkiraan ane aja sih. Hahahaha. Tato ini adalah salah satu tato paporitnya MB. Kenapa?
" It means to believe in something and follow a path so that if anyone who tells you what you can’t do or can't be, then you just have to believe."
Berarti perkiraan ane tadi ada benernya juga kan? Yah, mirip dikit lah.


4. Tato MB berikutnya adalah tato nama pacarnya di punggung yang bertuliskan "Forever Jonathan" dan pacarnya pun melakukan hal yang sama, bikin tato potret MB yang gede di lengannya. Ajib lah!


5. MB juga punya tato di bagian lengan bagian dalam yang bertuliskan,
" I embrace patience and serenity, therefore I hold the heart to the empire."
Tato itu mengingatkan MB untuk selalu sabar.




6. Kemudian ada tato gambar bunga di lehernya, gambar wajah di kedua punggung tangannya yang ga tau juga sih itu muka siapa. Terus ada tato yang penuh banget di sepanjang lengannya.



Yap, itu dia sedikit ulasan tentang tato-tato yang bersarang di tubuhnya. Semoga nambah pengetahuan kamu ya. Sedikit juga ga  papa lah. Oke, ini adalah seri terakhir dari postingan Hell Yeah, It's Maria Brink. Ambil positifnya aja ya, bray! Intinya sih, don't you ever give up on your dream! Adious sodara-sodara. Semoga terhibur ya, hahahaha. See you! Sebelum berpisah, nih MB mau ngasih kiss-bye buat kamu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.