Review: Wrong Turn 5 ??? Ng.....

Beberapa jam yang lalu, ane baru saja menonton film dengan judul Wrong Turn 5, bersama dengan abang ane. Disini ane tidak menceritakan tentang bagaimana cerita atau sinopsisnya, namun ane hanya menuliskan tentang kesan-kesan selama menonton film ini.

Oke, pertama-tama menurut ane film ini adalah film yang membuat ane selalu berkata "apa-apaan?", "ga jelas!". Mengapa ane berkata demikian? Yah, silahkan tonton saja filmnya supaya lebih jelas. Hahaha.






Yang kedua adalah film ini membuat ane tertawa terbahak-bahak. Lho kok gitu? Ya karena gitu.

Ada beberapa adegan yang menurut ane tidak masuk akal. Contohnya saja saat seorang tokoh yang bernama Lita, dia buta karena matanya dicolok dengan pisau kalau tidak salah. Masak iya dengan kondisi buta begitu dia bisa berjalan kaki menyusuri jalanan tanpa bantuan apapun. Dia pasti makhluk dari luar angkasa! Hail, Lita!!!

Dan yang ketiga adalah ada adegan hooh-hoohannya. Bayangkan, di menit awal kita sudah disuguhkan adegan yang memacu adrenalin begitu. Yah walaupun tidak terlalu "wah" seperti di film-film blue, tapi ini dinilai cukup sebagai pemanis.

Mungkin cuma itu saja yang ingin ane bahas. Dari angka 1-10, film ini ane beri nilai 2,5. Ane menikmati berbagai adegan-adegan penuh darah dan siksaan-siksaan para kanibal kepada korbannya, tapi dari segi cerita film ini amat sangat tidak jelas dan cukup membuat ane ngantuk dan ingin segera mengakhiri saat untuk menonton film itu. Bagi yang belum nonton, silahkan tonton dan selamat menikmati.


Rating versi ane:
Worth to watch? Big NO!

 

2 comments:

  1. diantara semua film wrong turn mana yang terbaik nurutmu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ane sih nikmatin bgt pas wrong turn 1-4.
      yang ke-5 dan 6 ane malah banyak ketawanya. aneh soalnya, hihihi.

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.