Review Film: The Human Centipede 3 (Final Sequence) (2015)

Ah, akhirnya Tom Six memuaskan hasrat para pecinta film gore dan penikmat franchise manusia kelabang dengan kehadiran sekuelnya yang ketiga, yang digadang-gadangkan sebagai sekuel terakhir, yaitu The Human Centipede 3. Bulan Mei yang lalu ane menantikan dengan penuh harap untuk bisa menyaksikan film yang satu ini. Gimana sih kisah yang ada di film ini? Dan gimana sih pendapat seorang reviewer amatiran macam ane tentang film ini? Kalo gitu langsung aja kita obrak-abrik tentang film ini.



Title: The Human Centipede 3 (Final Sequence)
Released Date: May 22nd, 2015 (USA)
Genre: Horror
Runtime: 102 minutes
Director: Tom Six
Writer: Tom Six
Stars: Bree Olson, Eric Roberts, Tom Six


Ngomongin soal sinopsisnya, film ini menceritakan tentang sebuah penjara yang bisa dibilang bermasalah gitu deh. Jadi para tahanan di penjara ini tuh anaknya greget banget gitu. Maksudnya greget adalah mereka ga patuh sama aturan, doyan ngelawan, doyan berantem juga. Nah, si kepala penjara dan asistennya berusaha untuk nyari solusi supaya para tahanan ga greget lagi. Si asisten ngasih liat film Human Centipede yang pertama dan kedua ke atasannya dengan harapan film itu bisa jadi solusi dan diterapkan ke tahanan mereka. Tapi sayangnya si kepala penjara nolak ide tersebut dan bilang kalo film itu cuma film sampah. Si kepala penjara pun mencoba beberapa metode lain, tapi gagal. Karena ga tau lagi mesti gimana, akhirnya ide untuk niruin film Human Centipede pun diterima. Mereka juga ngundang Tom Six buat mendiskusikan tentang proyek bikin human-prison centipede.




Sekarang kita bahas lebih mendalam tentang film ini. Yah, kalo menurut ane pribadi sih film ini bisa dibilang sangat jauh dari apa yang ane harapkan. Ketika melihat trailer film ini, ane ngerasa bahwa film ini bakalan jadi epic banget. Kebayang dong ada ratusan orang tahanan yang bakal disatuin jadi macam kelabang, kebayang ga sih betapa gilanya hal itu. Tapi sayangnya harapan ane pupus seketika saat nonton film ini. Yang ane kira bakalan epic, nyatanya ya sekuel yang ketiga ini justru hancur berantakan dan benar-benar sampah jika dibandingkan dengan kakak-kakaknya (dua film terdahulu). Gimana ga hancur, dari segi acting aja nih menurut ane benar-benar SUCKS! Ga banget lah pokoknya. Terus juga ada banyak banget adegan-adegan yang ga penting gitu lah. Pantesan aja sih rating film ini di IMDb cuma tahan di angka 3 doang. Hmmm.




Dari segi gore-nya pun ane rasa kurang banget dan ga greget. Yah walaupun ada sih salah satu scene yang bakal bikin cowok-cowok pada ngilu. Adegan apakah itu? Jadi ada salah satu tahanan yang ngelawan si kepala penjara dan sebagai hukumannya testikel alias 'bola-bola ajaib yang menjuntai' milik si tahanan itu dia potong dan dia makan. Euwwh!


Tom Six

Tapi untungnya, kehadiran Tom Six yang menampakkan dirinya di film ini cukup membuat rasa kecewa ane terobati, karena eh karena si Tom Six ternyata cakep booo! Hahahaha. Oh iya, di film ini kamu akan sedikit bernostalgia dengan wajah-wajah manusia yang sebelumnya menghiasi Human Centipede 1 dan 2. Yap, sang tokoh utama di Human Centipede 1 dan 2 hadir di sekuel yang ketiga ini dan memerankan peran sebagai si kepala penjara dan asistennya.




Hmm, kayaknya itu aja sih yang bisa ane bahas tentang film ini. Kalo kalian masih penasaran dan pengen tau seberapa sampahnya kah film ini, silahkan kalian tonton sendiri. This is the end of the post. Semoga review kali ini bisa bermanfaat buat kamu dan terima kasih buat kamu semua yang selalu setia untuk baca postingan di blog ane. Jangan lupa untuk share pendapat kamu tentang film ini di kolom komentar ya. Mmmuach :* Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Rating versi ane:
Worth to watch? No! This movie is just a piece of SHIT!

 

9 comments:

  1. review poltergeist dong 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini dia
      http://www.vifuckinsane.com/2015/07/review-film-poltergeist-2015.html

      bon appetit ^^

      Delete
  2. .hahah bola2 ajaib yg bikin .......
    .gag tahan gag tahan gag tahan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi bahan buat bikin bakso kayaknya enak tuh hahaha

      Delete
  3. Yes..!!sekuel ke 3 dr film ini cuma jd SAMPAH...!!!kirain lbh seru dr prekuelnya ehhh mlh mengecewakan... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal trailer filmnya udah cukup meyakinkan. Seenggaknya film ini bisa menambah daftar film yang ga layak buat ditonton.

      Delete

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.