My Favorite A7X Music Video


Oke, first of all gue mau ngucapin happy new year 2013 everyone! Ini adalah artikel pertama yang gue tulis di tahun yang baru ini. Semoga ini jadi awal yang bagus untuk artikel-artikel berikutnya di blog yang tercinta ini, AMIN.

Nah, kali ini gue bakal ngasih tau tentang video klip dari Avenged Sevenfold yang gue favoritkan. Dari sekian banyak video klip A7X yang ada, akhirnya cuma ada 5 video yang memenuhi kualifikasi. Dan inilah kelima video tersebut.


5. Almost Easy



Alasannya :  Ga ada alasan khusus sih, cuma ya keren aja gitu video klipnya. Yang bikin keren sih efeknya itu ya. Ada api-api gitu, terus ada orang-orang yang jalan kayak zombie. Dan yang jadi favorit gue adalah rambut mohawk M.Shadows itu hahahaha.


4. So Far Away



Alasannya : Oke, kalo lo fans A7X pasti tau dong ya ada apa dengan video yang satu ini. Jadi ga perlu dijelasin lah ya kenapa gue memfavoritkan video ini. Tapi satu sih yang pasti,gue jadi mendadak mewek kalo nonton video So Far Away ini. Oh, The Rev!


3. Seize The Day



Alasannya : Hahaha sebenarnya gue bahagia banget kalo ngebahas alasan kenapa gue suka sama video ini. Alasan utamanya adalah gue seneng pas adegan Valary mengalami kecelakaan, ditabrak sebuah mobil van berwarna putih. Miris sih memang, soalnya di video itu dia lagi hamil gitu ceritanya. tapi gue senengnya seneng yang becandaan aja kok. Adegan pas Syn main gitar solo di atas peti mati juga menarik perhatian gue. Keren aja gitu. Tapi, tanpa Syn main gitar solo di atas peti mati ya tetap aja dia keren banget. Emang udah keren dari lahir sih.

Well, secara keseluruhan sih skenario di video Seize The Day ini memang menarik banget buat gue. Berasa kayak lagi nonton film pendek gitu. Eh, ngomong-ngomong anak kecil yang ceritanya jadi anak Matt itu namanya siapa sih? Ada yang tau namanya, asal usul keluarganya, hobinya, atau apanya gitu? Kalo tau, kasih tau gue yak hahaha.


2. A Little Piece of  Heaven



Alasannya : Menarik aja sih video ini. Dikemas dalam bentuk animasi berdarah gitu. Adegan favorit gue sih pas si cowok 'anu-anuan' sama mayat si cewek. Hahaha, asli deh itu cowok psycho banget.
Anyway, kalo berdasarkan video klip ini sih, ada satu pepatah yang pas banget untuk menggambarkan plot dari video ini yaitu cinta ditolak, golok bertindak. Huuu, serem juga.


1. Beast And The Harlot



Alasannya : Yap, inilah video klip A7X yang paling gue suka. Kenapa? Simple, karena ada penari stiptisnya. Eh, tapi di video klip Bat Country kan juga ada penari stiptisnya juga kan ya? Lebih banyak malah hahahaha. Dasar otak mesum! Tapi selain ada itu tadi, yang bikin gue suka sih karena keren aja gitu. Demen banget ngeliat giginya M.Shadows, mendadak karatan gitu hahahaha. Becandaan garing.


Oke, tiba sudah di penghujung artikel. Itu dia 5 video klip A7X favorit gue. Ga sepakat? Ya wajarlah, ini kan favorit gue, bukan favorit lo hahaha. Btw, video klip favorit kamu yang mana aja?

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak kamu lewat komentar dan setiap komentar dari kamu pasti ane balas. Tapi kalo ga dibalas, jangan ngambek ya.